My Channel Youtube

Juli 27, 2009

my Experince test ride



Tepat hari minggu tanggal 26 agustus ane sempat nyobain Pajero Sport di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009 yang tengah berlangsung saat ini. Tunggangan yang jadi incaran dan pembicaraan orang banyak saat ini. banyak acara di IIMS, salah satu caranya, adalah memberikan kesempatan langsung calon konsumen untuk menjajal kendaraan yang dipamerkan. Pajero Sport jadi inceran nih buat di coba, bentuk dan potongannya sangat macho nan gagah...ohh jadi inget Terrano ku dulu..hiks...


PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors misalnya. ATPM merek Mitsubishi di Indonesia ini mengajak para pengunjung pameran untuk melakukan test drive. Di area pameran out door depan Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, belasan orang menjajal kedigdayaan Pajero Sport, varian Sport Utility Vehicle terbaru Mitsubishi yang diluncurkan pertengahan Juni lalu. Wah ini kesempatan juga deh buat nyobain.

Suasana masuk arena PRJ saja dah rame banget dengan antrian kendaraan saat masuk parkiran, wah sama sahabatku "Uda Rizal" sampe juga di parkiran dengan tenang ehheehe...
Selain mencoba mengemudikan Pajero Sport, beberapa orang lainnya mencoba menggeber sedan Mitsubishi Lancer Evolution dan Lancer EX 2.0 GT. Ketiga mobil produksi pabrikan asal Jepang itu memang menjadi andalan dalam ajang pameran mobil terbesar di Indonesia ini.

Di arena tes drive itu, pengunjung melakukan berbagai manuver., ane pun gak mau kalah lah.hehehe. Melintas jalanan berkelok (buatan) alias slalom, maupun jalanan bergelombang. Tak jarang suara derit ban pun terdengar melengking keras saat mobil melaju secara zig-zag.
Rasa penasaran untuk melihat tontonan gartis itu pun muncul, terutama untuk mengetahui aksi ketiga jenis mobil yang dites. Mitsubishi Lancer Evolution merupakan sedan bermesin 2.000 cc 16 valve MIVEC dan Twin Clutch Super Shift Transmission. Mobil yang juga dilengkapi Super All Wheel Control ini, diklaim irit bahan bakar.

Sementara Lancer EX 2.0 GT adalah, sedan bermesin 2.00 cc MIVEC DOHC, dengan transmisi enam kecepatan. Mobil ini merupakan varian terbaru di segmen sedan trah Mitsubishi. Sedangkan Pajero Sport, yang sejatinya pick up kabin ganda itu, hadir dalam dua jenis sistem transmisi. Pertama INVECS II, dengan empat percepatan otomatis dengan sport mode untuk tipe Exceed. Kedua, sistem transmisi manual dengan lima percepatan untuk tipe GLX.





0 komentar:

Posting Komentar

my Travelling




3 hal untuk menciptakan pasar

1. Jadilah yg pertama,
2. Jadilah yg berbeda atau Unik
3. Jadilah yg terbai
k.


"Kesuksesan bukanlah sebuah hal kebetulan, Sukses adalah hasil rangkaian pemikiran, persiapan, Bertindak, ulet dan gigih. jadikan sebuah kebiasaan maka Kesuksesan itu tidak akan susah diraih"

"Akan selalu ada seseorang yg berpikir bhw anda tdk bisa sukses. Segera pastikan bahwa seseorang itu bukanlah anda sendiri"

“Spirituality is where people find meaning in their lives. It’s something higher than themselves, though out necessarily attached to religion.”


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...